Pages

Rabu, 22 Juni 2011

Pahami cowokmu dengan zodiak


Cowok penuh misteri kadang mau itu, kadang mau gini. Dan lebih berjiwa bebas, kebanyakkan cowok tidak suka di atur dan lain-lain. Berikut karakter cowok berdasarkan zodiak dia. Biasa di kutip ntah dari situs mana, soalnya dapat dari kawan. Hahahahaha....... sorry ye bro :) .


Scorpio (24 Oktober- 21 November)
lebih tertarik sama cewek yang bisa ngikutin hobinya. Selain itu, kalau mereka punya pendapat, bakal susah buat merubahnya. Makanya, kamu harus supersabar menghadapi si Scorpio yang bisa menyengat ini. Sikapnya yang keras bikin dia gampang kapok, termasuk soal cinta. Kalau ada yang melukai hatinya, dijamin dia nggak bakal balik ke tuh cewek.

Capricon (22 Desember-19 Januari)
Ada dua macam cowok Capricon. Yang satu tipe setia, satu lagi bisa kabur darimu tanpa sebab. Cowok ini bisa bikin kamu klepek-klepek. Sebab, mereka termasuk pejuang sejati! Begitu terpanah cupid, mereka bakal berkorban 100 persen demi mendapatkan incerannya. Cowok Capricon juga modis dan doyan dandan. Jadi, jangan ngambek kalau dia lebih memilih luluran dari pada jemput kamu di sekolah.

Aquarius (20 Januari-17 Februari)
Aquarius tuh kalem banget, kehidupannya bagai air yang mengalir. Mereka nggak banyak berbuat dan berusaha dalam hidup, termasuk soal cinta. Kalau kamu naksir salah satunya, ya kudu lebih agresif. Jangan ragu buat nelepon duluan atau ngajakin cowok Aquarius buat nonton hemat. Dia bakal tertarik sama cewek yang mandiri, intelek, dewasa, dan punya pede tinggi.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Cowok Virgo adalah tipikal si funky pecinta hura-hura. Party sana, party sini, begitulah kehidupannya. Kalau pengin menarik hari si Virgo, kamu harus jadi orang yang easy going. Virgo sebal banget sama orang yang nggak on-time. Memang agak susah ngedapetin cowok Virgo. Mereka selalu mengutamakan kualitas buat memilih pacar. Tapi, jangan capek berusaha ya!

Sagitarius (21 November-21 Desember)
Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Kalau mereka janji bakal datang jam tujuh malam, satu jam berikutnya baru nongol. Dia nggak suka cewek yang bawel dan agresif. Bagi dia, mending mencintai daripada dicintai. Karena menyenangkan, cowok Sagitarius disukai banyak cewek. Makanya, jangan gampang cemburu. Tenang aja, begitu bisa mengambil hati si Sagitarius, dia bakal setia.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Si Singa ini anti banget sama cewek yang berpakaian norak dan seksi. Baginya yang terpenting adalah simpel dan nggak bau. Pengin bikin dia jatuh hati? Ajak dia ke tempat romantis. Leo suka dicemburui karena dianggap bentuk sayang. Biasanya, cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan cintanya di masa lalu. Jadi ,siapin kupingmu dan jangan bete! Minimal anggukkan kepala tanda perhatian

Aries (21 Maret-20 April)

Kambing jantan alias cowok Aries demen cewek pemakai kaus dan jins. Jangan sekali-kali mengungkit tentang mantanmu. Karena mereka biasanya pengin jadi "the one and only". Kalo cowok ini juga naksir kamu, wah... dia bisa agresif. Kalo diajak nge-date pertama sama cowok Aries, biar dia aja yang mutusin mau kemana. Kuncinya, kamu harus jadi penurut dan pintar mengambil hati.

Taurus (21 April-20 Mei)
Si Taurus suka banget dimanja dan tipikal cowok romantis. Tiap kali ada kesempatan untuk candle light dinner, dia pasti milih makan berdua dengan kamu sebagai kokinya. Karena memang tipe orang yang hangat, cowok Taurus bakal senang banget pas diberi surprise kecil. Wuih… kamu pasti jadi berarti buat dirinya. Nggak perlu yang mahal-mahal yang penting berkesan.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Gemini tipe cowok yang aktif. Mereka mandiri dan intelek. Barengan sama dia, kamu kudu kaya pengetahuan umum. Cowok Gemini juga tipe yang rapi. Mereka suka sama cewek yang suka pakai baju kasual. Tipe cowok ini nggak gampangan. Dia bakal jatuh cinta sama otak kamu dulu, baru orangnya! Jangan heran kalau dia nggak tiap hari nelepon kamu, karena dia bukan tipe romantis.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Si Cancer suka sama cewek yang gampang dekat sama keluarganya. Jadi jangan ragu buat main ke rumahnya dan ngedeketin sang ortu. Karena itu, jangan sekali-kali ngejelek-jelekin keluarganya! Cowok Cancer lembut dan sensitif. Jadi, kalau kamu bukan orang sabar, mending jauh-jauh deh! Eits, mereka juga termasuk cowok pelit lho! Jangan berharap terlalu banyak dari kantungnya.

Libra (23 September-23 October)
Kaum adam berlabel Libra suka sama romantisme. Anehnya, mereka nggak suka berbuat hal-hal romantis. Jadi, buat mereka merasa kalau kamu yang romantis. Misalnya, pas makan bareng, senyum aja dan pasang tampang manis. Mata mereka tuh penuh penilaian terhadapmu. Cowok Libra demen cewek modis yang feminine. Mereka juga nggak suka berantem. Jadi, jangan ajak mereka debat.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces nggak menilai orang lewat fisik. Yang penting, hati kamu tulus. Kamu juga kudu punya sense of humor yang bagus. Soalnya, mereka suka banget becanda. Mereka juga tipe yang nggak pede-an. Kamu bisa hadir sebagai sosok yang meningkatkan rasa pede di diri mereka. Tapi awas, cowok Pisces gampang banget tergoda orang lain. Mereka juga tipe yang moody. Kamu harus jago tarik-ulur!

_________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar